Pengertian (Definisi) Api dan Kebakaran - Gudang Ilmu

Pengertian (Definisi) Api dan Kebakaran - Gudang Ilmu - Hallo sahabat Gudang Ilmu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengertian (Definisi) Api dan Kebakaran - Gudang Ilmu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Api dan Kebakaran, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengertian (Definisi) Api dan Kebakaran - Gudang Ilmu
link : Pengertian (Definisi) Api dan Kebakaran - Gudang Ilmu

Baca juga


Pengertian (Definisi) Api dan Kebakaran - Gudang Ilmu

Pengertian (Definisi) Api ialah suatu reaksi kimia (oksidasi) cepat yang terbentuk dari 3 (tiga) unsur yaitu panas, oksigen dan bahan mudah terbakar yang menghasilkan panas dan cahaya. Ilustrasi 3 (tiga) unsur api dapat dilihat sebagaimana pada gambar segitiga api di atas.

Sedangkan pengertian (definisi) Kebakaran ialah nyala api baik kecil maupun besar pada tempat, situasi dan waktu yang tidak dikehendaki yang bersifat merugikan dan pada umumnya sulit untuk dikendalikan.

Kebakaran juga termasuk dalam salah satu kategori kondisi/situasi darurat di lingkungan Perusahaan baik dari luar maupun dalam lokasi tempat kerja.



Demikianlah Artikel Pengertian (Definisi) Api dan Kebakaran - Gudang Ilmu

Sekianlah artikel Pengertian (Definisi) Api dan Kebakaran - Gudang Ilmu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengertian (Definisi) Api dan Kebakaran - Gudang Ilmu dengan alamat link https://dewokganteng.blogspot.com/2013/10/pengertian-definisi-api-dan-kebakaran.html

0 Response to "Pengertian (Definisi) Api dan Kebakaran - Gudang Ilmu"

Posting Komentar